Minggu, 09 Oktober 2016

cuap soal SKRIPSI

oh Tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...
mudahkanlah hamba dalam menyelesaikan tugas akhir ini
hayati lelah..
bagaimana caranya ini membagi waktu untuk bekerja dan kuliah ditamah nyusun skripsi

tentu saja bisa hanya saja yang menghambat adalah...
aku belum menemukan lokasi penelitian yang pas

baca beberapa bahan skripsi dan kepala sudah pusing awut"an
apakah ini yang namanya kegalauan skripsi??
yang di gadang" bisa membuat mahasiswa kurus? ini sih mau yaaa

tiap malam nanti pasti lembur, begadang buat ngetik skripsi..
 bikin angket, kuisioner dan sebagainya
 belum lagi kesana kemari mencari narasumber

oh heiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii berikan aku LOKASI PENELITIAN!!!! aku butuh data :(



aku butuh data yang valid untuk mulai menyusun bab demi bab skripsi ku yang tercinta.......
yang mana angkatanku pada puyeng dan pusing memikirkannya..

semoga bisa konsultasi sama Dosen Pembimbing
semoga terkejar wisuda gelombang pertama

dan kalian kakak" tingkat yang lebih dulu selesai skripsi dan sidang
selamat kalian LUAR BIASA
doakan juga kami para junior kalian supaya tidak melulu revisi dan lolos sidang dengan selamat

mari kita berdoa dan mengheningkan cipta
mulai...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cuap soal "Perpisahan"

ada sepengal lirik lagu yang entah benar atau salah aku mengingatnya kalau tidak salah liriknya begini "kutau rumus dunia semua har...