Rabu, 13 September 2017

Ling Lung

apa itu Ling-Lung??

Linglung  merupakan salah satu Cafe dan tempat terasik untuk berselfie dan nongkrong di Jogja ... 

meski itu Cafe baru dan yang lagi ngehits banget di Joyga pada tahun 2017 ini sayangnya kita ga bakal bahas soal itu gaes...

 bukan Linglung itu yang kita bahas tapi Linglung yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yaitu :

linglung/ling·lung/ a lupa segala-galanya (karena bingung atau terlalu asyik memikirkan sesuatu)


lihat gambar di atas?? yang matanya masih sehat pasti lihat 
tidak usah pusing dan memikirkan tentang linglung itu apa, cukup melihat gambar mbak'' diatas saja sudah cukup untuk membuat feel headache atau bahasa kerennya sakit kepala, mentak menyut, dan sebangsa setanah airnya.

mari kembali ke pokok bahasan kita soal linglung?!
apakah saya yang mengalami? tidak saudara" bukan saya..."AWALNYA"
karena yang terjangkit penyakit linglung ini adalah kanjeng ratu mami rose alias my mom
gejalanya diawali dengan tidak nafsu makan, terlihat lesu dan lelah sepanjang waktu, hilang fokus meski udah minum Aqua dan gejala terakhir bagai berada di alam lain.

apakah ini ????


 
bukan... BUKAN... ini bukan seperti yang kamu pikirkan karena gejalanya berjalan perlahan tapi mematikan, mengalahkan segala jurus tips dan obat diet manapun, dalam 2 bulan turun 10 KG
kalau saja ini iklan atau endorse mungkin my mom bisa jadi contoh foto untuk after dan before.

beneran deh saya ga suka sama mamski yang begini 😒😒😒😒😒😒
saya ingin dia ceria seperti dulu
tapi apa ini?? sumber linglungnya adalah aku

aku tau mom orang yang pemikir tapi aku tak menyangka dia akan sepemikir ini
hal bahagia saja membuatnya bingung
bagaimana kalau hal sedih???

melihat mamski yang seperti di awang", tidak nyambung di ajak ngobrol dan tidak nafsu makan
bila bisa mengulang waktu aku akan rubah semuanya

tapi kalau kita realisasi rencana ini (turn back my time) maka yang akan didapatkan adalah mamski versi linglung yang lainnya 

 why?? WHY???!!!
akhirnya saya dan segenap keluarga ikutan sakit kepala karena sikap my mom
akhir kata setelah sekian lama tak menulis Blog
di tahun 2017 yang mendekati akhir ini saya mau mengucapkan
hidup saya masih sama saja,
tidak lagi membosankan tapi memuakkan.. melelahkan dan so drama.. drama.. 😣😣😣😣😣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cuap soal "Perpisahan"

ada sepengal lirik lagu yang entah benar atau salah aku mengingatnya kalau tidak salah liriknya begini "kutau rumus dunia semua har...